Wah Dapat Kuota 30 GB dari Indosat IM3 Ooredoo, Begini Caranya

oleh

CILACAP.INFO – Selamat sore sobat info, Selamat Hari Kamis malam Jum’at, CILACAP.INFO ingin kasih tau cara dapat kuota gratis 30 GB (Gigabyte).

Sebelumnya perlu diketahui, apa itu domain info, mengapa CILACAP.INFO kontennya gado-gado. Yang pasti domain info adalah domain netral yang dapat membahas informasi apa saja termasuk info, tutorial, tips dan trik, juga berita. Baik berita dalam kota, luar kota, dalam negeri maupun luar negri.

Dibangun untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi, dan Alhamdulillah kini CILACAP.INFO mempunyai pengunjung dan ranking yang terbilang cukup baik.

Mungkin para pengguna masih awam dengan domain .info padahal .info merupakan domain tingkat atas setingkat com dan net dan harganya pun terbilang sebanding bahkan lebih mahal di indonesia.

Baca Juga :   Tutorial Internet Gratis Indosat via Opera Mini Android Jadul, No Hoax No Root

Salah anggapan jika domain apa saja tidak bisa bersaing, karena domain apa saja bisa bersaing dibangun bukan asal-asalan. Mulai dari segi konten, tema dan teknik pengoptimalan SEO (Search Engine Optimization). Sehingga dengan teknik tersebutlah suatu laman bisa dikenal di ranah internet.

Di Jazirah Arab sana, ada domain besar-besar yang menggunakan domain .info, seperti laman Twasul.info, Mubasher.info.

Berbicara mengenai domain, simak fokus Pembahasan cara mendapatkan kuota gratis 30 GB dari Indosat Im3 Ooredoo.

1. Cara yang pertama unduh terlebih dahulu Aplikasi MyIm3 di Play Store atau Google Play dan tentunya pastikan bahwa kamu menggunakan Sim Card Indosat Im3.

Baca Juga :   Tutorial Internet Gratis Indosat via Opera Mini Android Jadul, No Hoax No Root

2. Masuk ke aplikasi MyIm3 dan pilih menu Beli dibawah layar Smartphone kamu.

3. Pada menu navigasi di tab Beli, ada block berbackgroud merah dengan tulisan internet dan geser dan klik drop down (geser kebawah).

4. Klik Tulisan “Belajar di Rumah Gratis Kuota 30 GB selama 30 hari” dan lanjutkan dengan Klik Beli Sekarang.

5. Klik pembayaran Rp0 dipaling atas sehingga block berwarna merah dan tulisan bayar juga berwarna merah. Lanjutkan dengan klik bayar.

Dengan proses tersebut, anda sudah mendapatkan kuota 30gb selama 30 hari.

Baca Juga :   Tutorial Internet Gratis Indosat via Opera Mini Android Jadul, No Hoax No Root

Program Gratis Kuota 30 GB Indosat Im3

Program ini sebetulnya diperuntukkan bagi para pelajar ditengah situasi pandemi covid-19 oleh Im3 Ooredoo guna dimanfaatkan oleh para pelajar untuk kegiatan belajar mengajar secara online.

Namun demikian, bagi para orang tua bisa mencobanya melalui tutorial cara aktivasi paket internet gratis 30 GB untuk anak-anaknya diatas.

Jika sudah aktif maka anda akan mendapatkan pesan yang isinya seperti berikut. “Paket Edukasi Indosat dengan kuota 30GB Anda sudah aktif berlaku 30 hari, Cek Kuota via MyM3 atau *123*369#”.