Info Seputar Berita Teknologi

Ingin Di Approve Google News, Begini Caranya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Website ingin diapprove (diterima) google news (Google Berita) atau include google news, pasti pemilik laman menginginkannya. Sebab laman include Google News akan di crawl oleh mesin pencari google dengan cepat.

Tak sedikit yang mengeluh bagaimana caranya diapproved google news dan Bahkan ada yang ditolak berkali-kali. Jika ditolak maka mereka akan menunggu untuk pengajuan ulang, yakni 2 bulan (60 hari) lagi.

Mengapa laman anda ditolak oleh google untuk masuk kanal news nya?

Salah satu faktor utama dan penting agar google mengapprove laman Anda untuk di ikutsertakan dalam kanal news seperti halnya mendaftar adsense. Yakni ini ada kaitannya dengan transparansi laman yang anda miliki, yakni seperti About dan Privacy.

Laman anda akan di Approve tentunya dengan ditinjau terlebih dahulu oleh google, juga selain transparansi faktor lain yakni seperti Navigasi Laman.

Jika anda telah memiliki Menu seperti, About, Privacy Policy, Contact namun tetap juga tidak diapprove, mungkin google menganggap laman anda ada yang kurang.

Markup juga penting, seperti structured data juga teramat penting. Hal ini agar laman anda tidak dilihat seperti laman biasa, maka harus mempunyai data structured seperti NewsArticles bukan Blog.

Selain daripada itu, ialah konten yang dihasilkan. Sebab meski anda memiliki laman misal seperti laman berita dan Bahkan verified Dewan Pers, Google bisa menolaknya.

Seperti contoh anda memiliki domain utama dan anda membuat subdomain dengan kanal berita daerah untuk provinsi, namun artikel anda ketahuan copas, maka tidak akan di approve.

Perlu diketahui, bahwasanya google sangat menghargai karya tulis yang ada pada laman anda. Google juga menyaratkan agar laman anda pada setiap konten minimal harus lolos plagiat 60%.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait