Info Seputar Berita Teknologi

Gambar di Website Sebaiknya di Kompres

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Gambar di Website Sebaiknya di Kompres agar tidak berat ketika pengunjung mengakses website. Pasalnya memiliki website tak hanya sekedar menulis atau membuat artikel, tapi juga ada baiknya menggunakan gambar.

Gambar di dalam artikel website juga merupakan salah satu SEO, dan jangan lupa juga agar diberikan judul gambar dan juga caption atau deskripsi.

Hal di atas agar tidak hanya judul artikel yang muncul di mesin penelusuran tapi juga di menu gambar seperti google gambar.

Namun yang harus diperhatikan dalam meng Upload atau mengunggah gambar juga tak boleh asal Upload, Mengapa?.

Banyak kami temukan bahwasanya para pemilik website mengunggah gambar pada artikel di websitenya dengan file yang layaknya seperti video.

Jadi, gambar yang diupload itu ukurannya ada yang 5 sampai dengan 15 Mega Byte, terbayangkan seperti apa beratnya website tersebut.

Ukuran seperti itu ya seperti ukuran video dan tentunya berat di website, selain itu jika menggunakan WordPress Self Hosted tentunya inodes akan membengkak.

Apalagi jika memakai hosting khusus wordpress yang biasanya kapasitas Bandwidth nya kecil. Maka akan menyebabkan website tersebut sering terjadi error dan tidak dapat diakses.

Sering dijumpai juga, karena sering terjadi error pada websitenya, maka ia mengganti kapasitas hosting Bahkan tak tanggung-tanggung ia memesan VPS dengan terima beres kepada penyedia hosting.

Jika dilihat dari segi trafik padahal kami melihat bahwa website tersebut trafiknya tak mencapai 1000 kunjungan perhari. Jadi tak perlu memesan VPS, kecuali jika trafiknya besar.

Menurut kami trafik memang berpengaruh juga terhadap Bandwidth, namun jika trafiknya seperti yang kami sebutkan tadi, errornya website yang terjadi ini pastinya ada yang bermasalah.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait