Info Seputar Berita Teknologi

Lengkap, Begini Cara Menggunakan Plugin Litespeed Cache di WordPress

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Anda menggunakan Hosting Litespeed untuk website WordPress?, gunakan plugins Litespeed Cache untuk mempercepat loading laman anda !!.

Litespeed Cache (LSCWP) merupakan plugin tercepat gratis yang tidak kalah dengan WP Rocket yang menggunakannya harus membelinya terlebih dahulu.

Kelebihan Litespeed Cache meskipun gratis cukup lengkap, anda bisa menggunakannya untuk mengkompress file seperti .php, .js dan .css.

Selain di atas, hanya dalam 1 plugins bisa untuk segalanya, seperti kompres otomatis gambar, mengubah gambar dari eksistensi .jpg, .jpeg, .png ke .webp.

Plugin ini sangat cocok untuk meningkatkan performa website berplatform wordpress, bisa juga digabungkan dengan berbagai CDN.

Cloudflare, atau Bahkan CDN dari Subdmain bisa anda gunakan dengan mudah hanya dari satu plugin ini. Itu sebabnya kami sangat merekomendasikan plugin ini daripada yang lainnya.

Plugin ini juga support dengan laman AMP (Accelerated Mobile Pages), dan juga support Persisant Object Cache. Dimana lagi anda mendapatkan fitur yang banyak hanya dalam satu plugin kalau bukan Litespeed Cache. Pasalnya semakin banyak plugin yang anda pakai, maka akan semakin banyak file yang anda gunakan.

Tak hanya support website individu namun juga support pada wordpress Multisite, sangat mudah dan powerfull. Saya merasakannya dan berat rasanya untuk beralih plugin cache yang lain apalagi hosting yang saya gunakan juga menggunakan Litespeed Web Server.

Percepat website merupakan hal terpenting, karena akan membuat pengunjung yang mengakses laman dengan mudah apa yang mereka cari tersalurkan.

Selain daripada itu, percepat website akan memperkecil pengunjung website dengan segera meninggalkan website anda. Pasalnya jika loading website anda lama, pengunjung terkadang tidak betah untuk berlama-lama. Sehingga pengunjung akan meninggalkan laman anda dan mencari informasi dari laman lain, bukankah ini kerugian.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait