Info Seputar Berita Teknologi

Google Prihatin Dengan Pandemi Covid-19

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Google melalui siaran persnya sangat prihatin dengan dengan situasi pandemi covid-19. Google mengatakan prihatin kepada semua orang, termasuk orang-orang yang di sayangi yang terus berjuang menghadapi masa-masa penuh ketidakpastian akibat COVID-19.

Google juga mengatakan bahwa selama beberapa minggu dan bulan terakhir, banyak dari Anda yang harus menyeimbangkan pekerjaan dengan tanggung jawab pribadi yang semakin besar. Google rupanya tahu dengan hal itu, dan ini merupakan bukan hal yang mudah.

COVID-19 telah mengubah rutinitas kita semua dan berbagai perkembangan situasi terus terjadi. Meskipun tantangan bagi setiap bisnis berbeda-beda, kita semua terkena dampaknya. Baik berupa perubahan pada permintaan dan traffic ataupun melakukan pekerjaan secara efektif saat bekerja dari rumah.

“Dengan semua hal yang terjadi, kami ingin meyakinkan Anda, bahwa kami selalu siap membantu Anda menjalankan bisnis selama berkembangnya situasi terkait persoalan yang belum pernah kita hadapi ini. Seiring upaya Anda mencari cara untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan pengguna, kami ingin menegaskan komitmen kami yang berkelanjutan untuk mendukung bisnis Anda.” Kata Google.

Google tetap menjaga platformnya agar tetap stabil untuk pelanggan

Infrastruktur Google mendukung bisnis yang setiap hari diandalkan oleh orang-orang di seluruh dunia. Akibat penyebaran pandemi virus corona secara global dan semakin banyak orang bekerja atau belajar dari rumah. “Wajar jika ada pertanyaan apakah infrastruktur jaringan kami mampu menangani peningkatan penggunaan ini. Jawaban singkatnya adalah ya.” Katanya.

Google menyadari pentingnya layanan Google pada masa-masa seperti ini dan google akan terus menambahkan kapasitas infrastruktur jaringan untuk mengantisipasi permintaan. “Tim global khusus kami meningkatkan kapasitas jaringan di mana saja sesuai kebutuhan, dan jika terjadi gangguan, layanan segera dipulihkan secepat mungkin. Saat ini mungkin merupakan masa-masa penuh ketidakpastian bagi komunitas global. Tetapi kami berupaya keras untuk memastikan bahwa infrastruktur Google selalu siap untuk semua orang, bisnis, dan konsumen, setiap waktu. Anda dapat membaca selengkapnya cara kami menjaga infrastruktur kami agar tetap stabil di sini.” Tambahnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait