Info Seputar Berita Teknologi

Webcam Terbaru Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100 Dirancang untuk Era Kerja Hybrid

Brio 500 and Zone Vibe 100 Rose color
Brio 500 and Zone Vibe 100 Rose color

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – 14 September 2022, Hari ini Logitech meluncurkan dua seri produk terbaru yaitu Webcam Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja hybrid yang terus berkembang.

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan lebih dari 89% orang dewasa yang bekerja dari rumah berjuang dengan sudut kamera yang tidak menarik, kondisi pencahayaan yang buruk, dan keterbatasan bidang pandang saat menggunakan kamera laptop built-in.

Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100 menangani tantangan yang dihadapi pengguna saat bekerja dari rumah, sambil memodernisasi pengalaman kerja yang menyenangkan. Kedua produk ini dapat memudahkan para pekerja untuk bekerja secara remote dan hybrid dalam sebuah organisasi, dengan cara yang ramah lingkungan.

“Banyak pekerja remote dan hybrid masih kekurangan perlengkapan dan bergulat dengan solusi era pra-pandemi,” kata Scott Wharton, general manager dari Logitech Video Collaboration.

“Produk baru kami yang inovatif, Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100, menjawab kebutuhan pekerja modern yang membutuhkan kualitas, gaya, serta keterjangkauan kelas bisnis untuk bekerja secara lebih menyenangkan. Fitur yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Show Mode pada webcam Brio 500 membuka peluang baru untuk berbagi, sangat cocok untuk profesi guru, desainer, atau arsitek, sehingga dapat dengan mudah menyajikan objek fisik, catatan, dan sketsa dari jarak jauh melalui video.”

Dibuat untuk mereka yang menginginkan kualitas audio dan video kelas perusahaan, personalisasi, dan pengalaman yang lebih menarik dalam panggilan video, seri Brio 500 adalah webcam kelas baru yang memecahkan tantangan konferensi video paling umum.

Seri Brio 500 memperkenalkan fitur Show Mode yang memudahkan berbagi sketsa atau objek fisik lainnya di atas meja. Dengan sistem mounting yang inovatif dan built-in sensor yang memungkinkan pengguna untuk memiringkan kamera ke bawah untuk fokus pada objek, Brio 500 secara otomatis juga membalik gambar untuk membuat tampilan orientasi yang benar dalam panggilan video.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait