Info Seputar Berita Teknologi

Iklan Advertnative Alternatif Google Adsense dan Payout 10 USD

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Mengenal apa itu iklan ADVERTNATIVE yang bisa jadi alternatif dari Google Adsense dan Payout bisa dengan 10 USD.

Advertnative adalah jaringan pemasangan iklan global dan juga publisher (penayang) iklan di laman – laman website.

Berdasarkan keterangan Project Manager dari perusahaan periklanan native (advertnative) di Jakarta, para penayang iklan juga telah banyak bergabung.

Diantara para publisher yang telah menayangkan di lamannya, mereka merupakan perusahaan-perusahaan media besar di indonesia.

CILACAP.INFO, 30 April 2020 kemarin mendapatkan pesan penawaran via Whatsapp, dan mereka juga melampirkan file berupa PDF yang berupa website – website yang telah bekerjasama dengannya.

Sebelumnya penawaran serupa juga datang dari MGID kepada CILACAP.INFO dan beberapa jaringan iklan serupa lainnya, namun kami hanya tertarik dengan MGID selain Adsense Google.

Namun, ketika menilik penawaran dari Advertnative kami tertarik, pasalnya bukan hanya laman besar yang telah jadi publisher, namun juga payout atau withdrawl yang kecil.

Ditanyakan kepada Project Manager dari jaringan iklan tersebut, bahwasanya payout hanya 10$ dollar. Dan itu bisa dicairkan via bank lokal di indonesia. Hal inilah yang membuat kami tertarik untuk memasang iklan dari Advertnative.

Adapun surat penawaran yang kami terima seperti berikut:

Perkenalkan kami dari perusahaan advertnative.com yang bergerak dibidang
periklanan Native. Kami sudah bekerjasama dengan pengelola website dibeberapa Negara seperti, Inggris, Tajikistan, Rusia, Ukraina, India dan Vietnam.

Kami ingin menawarkan kepada Bapak/ibu kerjasama dalam bentuk iklan native
dengan CPM (Cost Per Mille) per 1000 impresi, kami sudah bekerjasama dengan beberapa website seperti berikut :

1. viva.co.id

2. okezone.com

3. suara.com

4. republika.co.id

5. indozone.com

6. wartaekonomi.co.id

7. pikiran-rakyat.com

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait