Kriteria Membeli Tautan Masuk ke Website Melalui Jasa Backlink

ilustrasi backlinks by parveender on pixabay
ilustrasi backlinks by parveender on pixabay

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – Tautan masuk ke website kita dari laman lain masih dipercaya oleh banyak orang, baik oleh pemilik blog pribadi, website perusahaan atau Brand ternama.

Apalagi jika Backlink masuk ke situs diperuntukan bagi Perusahaan atau Brand, tentu memiliki pengaruh double. Pertama yakni untuk mempromosikan event atau produk dari Brand atau Perusahaan untuk menjangkau banyak pengguna internet, kemudian yang kedua yakni mendapatkan Backlink.

Mengapa Backlink dipercaya dapat berpengaruh kepada situs Brand?

– Sebab dapat menaikkan Domain Authority dan Page Authority serta Domain Rating. Apalagi jika yang memberikan tautan adalah website yang memiliki Domain Authority dan Domain Rating Sedang hingga Tinggi.

– Mempengaruhi peringkat situs di mesin pencarian. Sebab semakin banyak Backlink masuk, sangat mungkin suatu laman berada di posisi teratas pada mesin pecari.

Jika sudah mengetahui manfaat dari Backlink, maka Anda akan berusaha mencari situs yang dapat memberikan Backlink untuk situs Anda, baik dengan Blogwalking, Tukar Link maupun secara instan melalui Jasa Backlink.

Diketahui, mempromosikan produk sekaligus mendapatkan Backlink dari situs lain memang dapat dilakukan oleh siapa saja, akan tetapi belum tentu pemilik situs mau dengan itu terkecuali jika berbayar. Utuk itu daripada mencari sendiri dan membayar maka bisa melalui jasa backlink lagipula sama-sama bayar.

Namun Anda juga wajib untuk mengetahui kriteria situs yang baik jika Anda hendak mempromosikan bisnis Anda sekaligus mendapatkan tautan balik. Lantas seperti apa kira – kira, berikut ini kriteria situs untuk dijadikan backlink masuk dan alasannya:

1. Spam Score Rendah. Alasannya karena jika Anda pasang link pada situs atau domain dengan spam skor tinggi, maka laman dan domain Anda dapat berpengaruh buruk.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait