Info Seputar Berita Teknologi

Redirect Mobile Visitor ke AMP Pages untuk Percepat Website Juga dikatakan Yoast

CILACAP.INFO – Redirect Accelerated Mobile Pages (AMP) ternyata bukan hanya CILACAP.INFO yang mempublishnya, Yoast salah satu Plugin WordPress juga pernah mengatakan demikian.

Bahkan yoast terlebih dahulu mempublish hal tersebut di kanal blog Yoast pada tahun 2017 lalu. Lantas kami di media Sosial mengapa dianggap postingan kami sebagai Spam dan konten spam oleh orang lain.

Jika anda punya tutorial dan hasil berdasarkan analisa mengenai kecepatan website, lantas mengapa anda anggap postingan kami spam.

Berdasarkan Hasil pengujian Pagespeed di Google Page Speed Insight memang laman AMP lebih cepat dari Mobile Responsive. Bahkan kami sebelum meredirect visitor mobile ke Mobile AMP juga menjajal Subdomain mobile responsive yang telah di optimasi dan menggunakan Cloudflare.

Namun hasil test nya tak menunjukan angka yang signifikan dalam kecepatan. Maka dari itu kami pilih Mobile visitor agar Redirect (dialihkan) ke Mobile amp.

Dilansir laman Yoast dengan artikel yang berjudul “Redirect responsive pages to AMP pages?” Bahwa Plugin SEO WordPress yang telah digunakan oleh lebih 5 juta tersebut mengatakan.

Beberapa tahun yang lalu, Google mengumumkan proyek AMP (Accelerated Mobile Pages), dan itu menjadi semakin penting untuk semua jenis situs web. AMP adalah teknologi untuk membuat laman web lebih cepat di perangkat seluler, meningkatkan waktu pemuatan dengan melepas beberapa desain.

Awalnya, AMP terutama relevan untuk konten statis, seperti posting blog atau artikel berita, yang tidak memerlukan interaksi dari pengguna. Tetapi hari ini, ini juga berguna untuk jenis halaman dinamis yang pemilik bisnis (kecil) mungkin ingin gunakan.

Menerapkan AMP disitus Anda bisa sedikit menakutkan jika Anda baru mengenal SEO teknis. Tetapi jika Anda berhasil memperbaikinya, Anda Bahkan mungkin lebih suka tampilan halaman AMP yang bersih dan fokus.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait