Info Seputar Berita Teknologi

Casing iPad Serbaguna dan Pensil Digital dari Logitech Resmi Tersedia di Indonesia

Combo Touch for iPad Pro 11inch Sketch Mode
Combo Touch for iPad Pro 11inch Sketch Mode

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – Logitech Indonesia mengumumkan bahwa Logitech Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci (generasi ke 1-3) dan untuk iPad Air (generasi 4 dan 5), serta Logitech Crayon – pensil digital resmi dijual di Indonesia.

Combo Touch adalah casing yang sangat serbaguna dengan keyboard yang dapat dilepas dan trackpad terintegrasi yang memungkinkan mengetik, melihat, membuat sketsa, dan membaca, sambil menjaga iPad tetap terlindungi dengan aman.

Combo Touch menghadirkan pengalaman trackpad kelas dunia yang sangat responsif dan andal. Terhubung ke iPad melalui Smart Connector, menghilangkan kebutuhan akan baterai terpisah, adanya saklar hidup/mati, atau pemasangan Bluetooth.

Sedangkan Logitech Crayon adalah pensil digital serbaguna dan presisi piksel untuk semua iPad (2018 dan lebih baru) yang meningkatkan produktivitas dan memungkinkan Anda berkreasi.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa produk-produk Logitech untuk iPad kini sudah resmi tersedia di Indonesia. Sebelumnya, produk-produk tersebut hanya tersedia secara global,” tutur Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dan Music dari Logitech Indonesia.

“Combo Touch untuk iPad Pro 11-inch generasi 1 hingga 3, iPad Air generasi 4 dan 5, serta Logitech Crayon adalah produk-produk Logitech yang dapat membantu memaksimalkan penggunaan iPad Anda, sehingga iPad Anda bukan hanya menjadi seperti sebuah laptop, tetapi lebih dari itu,” ucapnya.

Combo Touch mendukung empat mode penggunaan: typing, viewing, sketching dan reading. Casing pelindung memiliki fitur kickstand terintegrasi yang memungkinkan penyesuaian iPad ke sudut yang tepat untuk dilihat dalam rentang 50 derajat.

Nikmati keserbagunaan penuh iPad tanpa harus melepasnya dari casing pelindungnya – dengan keyboard yang dapat dilepas sepenuhnya. Cukup lepaskan untuk membaca atau membuat sketsa dan kemudian pasang kembali untuk mengetik email.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait