Info Seputar Berita Teknologi

Team WordPress Melarang “Blog komersial” dan External Link Kesana

cilacap info featured
cilacap info featured

TECH, CILACAP.INFO – Awalnya kami menilik artikel di Search Engine Journal, tentang larangan tautan external untuk blog komersil. Maksudnya blog yang menawarkan produk seperti menjual Plugin, Tema dll dan mengarahkan External Link.

Dijumpai di laman wordpress.org, seorang wanita bernama Milana Cap yang pada profilnya adalah Contributions, mengatakan, bahwa akan memberhentikan blog komersial apapun.

Selama diskusi tentang kebijakan tautan eksternal, kami sampai pada kesimpulan bahwa kami tidak akan mengizinkan, setidaknya di awal dan untuk saat ini, blog komersial apa pun. Jadi sebelum Anda mulai berdebat bahwa beberapa blog plugin populer memiliki informasi berharga, izinkan saya menghentikan Anda di sana.

Tulis Milan Cap mengawali artikel tersebut yang terpublish hari ini, Selasa (7/7).

Dia Bahkan dengan tegas melarang semua blog komersil meski layanannya populer. Pelarangan itu karena takut disalahgunakan, sedang wordpress berusaha melindungi dokumentasi.

“Mengizinkan “blog plugin / tema / layanan populer dll” dan semua blog komersial lainnya akan menempatkan kami pada posisi untuk melindungi dokumentasi agar tidak disalahgunakan sebagai media pemasaran, untuk melindungi diri dari tuduhan bias dan untuk mempertahankan setiap keputusan yang kami buat sepanjang cara. Dan tetap saja, akan ada pihak-pihak yang tidak puas mengklaim bahwa kita tidak adil dan mereka salah. Gagasan untuk memungkinkan tautan eksternal akan menjadi tujuannya sendiri.”

Selain itu, ini akan sepenuhnya memindahkan fokus dari ide awal yaitu:

Manfaat bagi pengguna dokumentasi.

Jika proses ini harus menghabiskan terlalu banyak waktu bagi Tim Dokumentasi untuk menimbang, memutuskan, dan membela keputusan yang diambil, maka tidak ada waktu untuk kontribusi aktual dan tidak ada manfaatnya bagi siapa pun.

Jadi blog resmi plugin WordPress, blog resmi tema, blog resmi pasar atau toko (dengan tema, plugin, dll), hosting blog resmi, blog resmi layanan lain, dll. Terlepas dari apakah mereka menjual sesuatu atau tidak, tidak diperbolehkan. Inilah sebabnya mengapa kata komersial dibungkus dengan tanda kutip.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait