Info Seputar Berita Teknologi

WordPress 5.9 akan Rilis 25 Januari 2022

Ilustrasi WordPress
Ilustrasi WordPress

TEKNOLOGIA NEWS – WordPress akan merilis versi 5.9 pada 25 Januari 2022 nanti yang diharapkan dari rilisnya versi baru ini menjadi rilis yang inovatif.

Dilansir laman wordpress.org bahwa pada versi ini, WordPress akan memperkenalkan generasi tema berikutnya dengan Twenty Twenty-Two bergabung dengan kesenangan dan lebih dari 30 blok tema untuk membangun semua bagian situs Anda.

Untuk mengantisipasi rilis 25 Januari, kami harap Anda menikmati cuplikan 5.9 ini.

Alat desain baru akan memungkinkan Anda membuat apa yang Anda inginkan, mulai dari menambahkan filter ke semua gambar hingga menyempurnakan radius batas pada semua tombol Anda.

Dengan WordPress 5.9 memberikan lebih banyak kontrol desain bersama dengan akses yang disederhanakan ke pola, Anda dapat dengan mudah mengubah seluruh tampilan dan nuansa situs Anda tanpa beralih tema.

Apa pun yang Anda edit, apakah itu membuat posting baru atau mengerjakan header, peningkatan Tampilan Daftar membuatnya mudah untuk menavigasi konten terlepas dari kerumitannya.

Lebih banyak peningkatan dan fitur untuk semua orang akan hadir dalam rilis ini dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang Anda buat dengan WordPress 5.9!

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait