Info Seputar Berita Teknologi

Logitech Tingkatkan Standar di Industri Konferensi Video, agar Kompatibel dengan Zoom dan Microsoft Teams

produk Rally Bar Logitech
produk Rally Bar Logitech

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – meningkatkan standar di industri konferensi video dengan portofolio peralatan dan solusi berbasis PC generasi mendatang yang kompatibel dengan layanan konferensi video terkemuka saat ini seperti Microsoft Teams dan Zoom.

Logitech Rally Bar terbaru, dibuat khusus untuk ruangan berukuran sedang, dan Logitech Rally Bar Mini untuk ruangan berukuran kecil, mampu mengubah rapat dengan video menjadi kualitas seperti menonton bioskop dan audio yang jernih serta tajam dalam desain all-in-one.

Memperkenalkan untuk ruang rapat besar, Logitech RoomMate, alat komputasi yang memungkinkan pelanggan menjalankan layanan konferensi video di kamera konferensi Logitech seperti Rally Plus tanpa PC atau Mac.

Sekarang, Anda dapat secara mudah menyederhanakan penyiapan, pengelolaan, dan penggunaan peralatan konferensi video untuk rapat jauh lebih baik dalam lingkungan kerja hybrid yang berkembang pesat saat ini.

“Kami selalu berfokus pada apa yang diinginkan pelanggan, dan ini merupakan produk dengan kualitas premium dengan harga yang wajar,” kata Scott Wharton, selaku General Manager dan Vice Presiden dari Logitech Video Collaboration.

“Dari kemudahan penggunaan dan pengelolaan, hingga meningkatkan skala bisnis, kami ingin membuat produk lebih besar dan lebih baik, sekaligus mengurangi kompleksitas. Tujuan kami adalah memasang video di setiap ruang pertemuan di dunia. Untuk melakukannya, kami perlu membuatnya mudah, sederhana, dan hemat biaya, yang kami yakini telah kami capai dengan portofolio produk baru ini.” Tambahnya.

Konferensi video terus menjadi bagian penting dari setiap bisnis, oleh karena itu portofolio terbaru Logitech menjadi preseden baru untuk solusi ruangan yang benar-benar fleksibel.

Anda dapat menjalankan aplikasi konferensi video yang didukung secara native di Rally Bar dan Rally Bar Mini, seperti Microsoft Teams dan Zoom, atau menghubungkannya melalui USB ke hampir semua ruangan lewat PC atau Mac.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait