Info Seputar Berita Teknologi

Logitech BRIO 4K STREAM EDITION Webcam Kini Hadir Untuk Para Streamer di Indonesia

BRIO 4K Stream Edition 1
BRIO 4K Stream Edition 1

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS — 25 Juli 2022, Logitech Indonesia mengumumkan perilisan dan penjualan resmi webcam Logitech BRIO 4K STREAM EDITION untuk para konsumen di Indonesia.

Sejak perilisan awalnya secara global di tahun 2017, webcam yang satu ini sudah menjadi bahan perbincangan publik – khususnya dikalangan para streamer – karena webcam ini memungkinkan Anda untuk membuat siaran live streaming atau melakukan panggilan video hingga resolusi 4K.

Webcam ini dapat menangkap hingga detail terkecil dari wajah Anda dan menghasilkan kualitas video yang tajam dan jernih.

“Streaming saat ini telah menjadi fenomena sosial secara global – tidak terkecuali di Indonesia – yang memiliki banyak sekali streamers yang melakukan siaran langsung setiap harinya di berbagai platform yang tersedia,” ujar Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace Logitech Indonesia.

“Webcam BRIO 4K STREAM EDITION memiliki semua yang diinginkan oleh para streamer profesional untuk tampil lebih baik bagi audiens mereka. Selain menangkap semua detail secara langsung dalam 4K, fitur frame rate priority mode memungkinkan streaming dalam resolusi 1080p/60fps dengan kecepatan bingkai yang konstan dan solusi terintegrasi lengkap dengan XSplit Broadcaster.”

Dengan Ultra HD 4K dan high dynamic range (HDR), BRIO 4K STREAM EDITION memberikan resolusi video full HD empat kali lipat dan otomatis menyesuaikan dengan perubahan kecerahan, sehingga Anda tidak akan terlihat gelap saat backlit atau saat bergerak dari luar ke dalam.

Ultra HD 4K juga menangkap detail terkecil dari ekspresi wajah Anda dalam warna yang jelas dan akurat, dan mempertahankan kualitas full HD saat Anda memperbesar atau memperkecil gambar, sehingga audiens Anda dapat terhubung dengan siaran Anda terlepas dari pencahayaan latar belakang yang kurang mumpuni.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait