Ini Dia Aplikasi Android untuk Edit File Website

cilacap info featured
cilacap info featured

TECH, CILACAP.INFO – Jamannya smartphone android semuanya jadi mudah, asalkan punya internet maka dengan mengunduh aplikasi di Google Play kegiatan ngeblog jadi mudah.

Bahkan tak hanya itu, melalui hp android juga bisa edit file PHP (Hypertext Preprocessor) melalui browser baik chrome maupun aplikasi mozilla seluler.

Namun untuk mengedit file di cpanel melalui hp tak semudah mengedit file melalui komputer. Selain lama ketika membukanya mengedit filenya juga cukup sulit, terkadang kembali keatas. Maka diperlukan edit File melalui offline dengan aplikasi android.

Beberapa aplikasi untuk edit file seperti PHP, JS dan CSS di Play Store terbilang banyak, sehingga sangat membantu sekali. Namun ada beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan, beberapa di antaranya yaitu seperri berikut:

1. Notepad Plus Code Editor for HTML CSS Javascript.

Aplikasi ini ternyata telah diunduh oleh lebih 1 juta pengguna. Itu membuktikan, bahwa, aplikasi untuk mengedit file website melalui android cukup banyak.

2. AWD – PHP/HTML/CSS/JS IDE

Meski jumlah pengunduhnya setengah dari aplikasi nomer 1, yakni 500 ribu lebih pengunduh, aplikasi tersebut menurut kami sangat mudah. Bahkan aplikasi ini bisa seperti pada komputer, apabila di komputer klik CTRL + F, maka pada aplikasi ini tinggal ketik kode yang akan diganti.

Di Atas adalah aplikasi android yang memungkinkan anda untuk mengedit file website seperti template WordPress dan juga template Blogger hanya dari HP.

Dengan aplikasi di atas, ngeblog dan edit file website jadi mudah jika tidak mempunyai Laptop atau tidak ingin pergi ke warnet. Ngeblog pun jadi serasa ngeblog di MywapBlog.

Bagi yang suka edit – edite file, kemungkinan dengan hanya via handphone tidak terlalu asing. Namun jika jarang edit via hp, maka akan terasa asing, selain itu biasanya jika filenya lumayan banyak, membukanya pun cukup berat atau lama. Bahkan ketika hendak hapus, cukup lama.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait