Info Seputar Berita Teknologi

Logitech Menghadirkan Keyboard ‘Signature Series’ Terbaru

Signature K650
Signature K650

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – Logitech Indonesia mengumumkan perilisan Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard.

Keyboard ini hadir untuk melengkapi line-up ‘Signature Series’ dari Logitech, setelah sebelumnya telah meluncurkan Logitech Signature M650 Wireless Mouse – mouse yang hadir dengan dua ukuran yaitu medium dan large – pada awal tahun 2022.

Keyboard ini menghadirkan pengalaman mengetik yang dikombinasikan dengan kontrol mudah serta kenyamanan berkualitas, sehingga Anda dapat menghasilkan performa bekerja terbaik.

“Tentunya Anda mengharapkan bisa mendapatkan kenyamanan yang Anda butuhkan selama berjam-jam di ruang kerja Anda. Selain kenyaman, tentu juga Anda ingin ada kemudahan dalam bekerja,” tutur Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia.

“Signature K650 dirancang dengan fitur untuk memastikan kenyamanan dan produktivitas terbaik. Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian Anda sambil memberi Anda kenyamanan selama berjam-jam.” tambahnya.

Menghasilkan lebih banyak dengan usaha yang minimal menggunakan tombol pintasan yang sudah ditingkatkan, termasuk hadirnya tombol tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara instan, tombol mute dan unmute mikrofon untuk membisukan dan mengaktifkan diri Anda sendiri dalam panggilan video penting, dan tombol navigasi web untuk menjaga browser web Anda mudah terjangkau dalam sekali tekan – dengan tombol yang dapat membuka atau menutup tab di browser Anda.

Apa pun setup meja kerja Anda, apa pun platform nya, Signature K650 berfungsi di hampir semua OS termasuk Windows, macOS, Linux, ipadOS, iOS, Android, dan juga bersertifikat Chromebook™.

Anda juga dapat terhubung dengan cara apa pun yang Anda suka, berkat konektivitas nirkabel melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt yang disertakan dalam paket penjualan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait