Jadi Aplikasi Trending Kedua, Apa itu Doku dan Begini Cara Menggunakannya

oleh

CILACAP.INFO – Aplikasi DOKU berada di urutan kedua Aplikasi Trending di Google Play Store dan telah di unduh oleh lebih dari 1.000.000 pengguna (akun google) pada smartphome android.

Memiliki kapasitas aplikasi 16 MB, aplikasi satu ini menawarkan kemudah untuk banyak orang bertransaksi di internet melalui doku.

Doku yakni layanan dompet digital yang siapa saja bisa mendaftarnya dengan menggunakan email meskipun tanpa memiliki Rekening atau Kartu ATM.

Jika anda berniat ingin memiliki akun doku dan merasakan transaksi di internet anda bisa mencoba dengan mendaftar terlebih dahulu.

Baca Juga :   Baterai Android Kamu Awet, Namun Kembung, Begini Cara Alternatif Mengempiskannya

Setelah anda memiliki akun, maka anda belum bisa bertransaksi, seperti membeli Token Listrik, Pulsa, Pembelian Domain dan Hosting, membayar cicilan atau kredit kendaraan, dll. Oleh sebab itu, maka akun doku yang anda miliki diisi terlebih dahulu dengan membeli Top-up.

Bahkan untuk mengisi saldo Doku terbilang mudah dan bisa dilakukan dimanapun dan tidak perlu ke kota. Pasalnya kini, banyak toko waralaba tersedia di dekat anda seperti Alfamart.

Diketahui, bahwasanya untuk mengisi saldo bisa dilakukan di Alfamart, Indomart, juga bisa melalui ATM jika memiliki rekening bank.

Baca Juga :   Polisi Malaysia Luncurkan Aplikasi "Gerak Malaysia" untuk Para Pemudik

Cilacap.info juga menggunakan doku dalam membeli Domain dan Hosting untuk membuat website. Bahkan menurut kami, menggunakan doku ketika klik beli dan selesai, tanpa konfirmasi kepihak penyedia hosting dan domain sudah bisa digunakan dengan ditandai email masuk.

Jika disamalam dengan uang digital untuk transaksi, bisa dibilang doku adalah paypalnya indonesia.

Selain daripada menggunduh aplikasi, anda juga bisa langsung mengunjungi laman dokuwallet.com, di laman tersebut anda bisa mendaftar dan juga login.

Selalu pastikan, agar anda mengingat email yang anda gunakan, ingat-ingat juga password yang anda buat. Selalu pastikan agar anda menggunakan password yang sulit agar meminimalisir terjadinya pencurian dan pembobolan akun.