Info Seputar Berita Teknologi

Ribuan Pengguna Whatsapp Kesulitan Kirim Pesan

cilacap info featured
cilacap info featured

TEKNOLOGIA NEWS – Ribuan pengguna Aplikasi WhatsApp di seluruh dunia mendapatkan kesulitan saat mengirim pesan yang diduga error. Mereka mengatakan bahwa aplikasi tersebut tidak berfungsi.

Sedangkan dihimpun dari laman Downdetector, mencatat adanya masalah dan dengan aplikasi tersebut. Hal itu tentu saja membuat ribuan orang di seluruh dunia mengalami masalah dengan aplikasi WhatsApp mereka.

Puluhan ribu orang melalui twitter juga turut meramaikan cuitan terkait masalah yang terjadi pada Whatsapp dengan melampirkan hastag atau tagar #whatsappdown.

Bahkan karena hal tersebut, dan juga karena Hotspot yang bermasalah, para pemilik smartphone dengan sengaja melakukan reboot atau me-restar hp dan broadband nya yang dimaksudkan agar pulih.

Saya tahu saya bukan satu-satunya yang harus me-restart telepon mereka untuk memeriksa apakah masalahnya adalah #WhatsApp atau koneksi telepon mereka pic.twitter.com/oFNWzNRb5T

– Zamancube ([at] Zama707) 14 Juli 2020
Siapa lagi yang tidak menyadari WhatsApp sedang down dan hanya mengetahui ini melalui Twitter? pic.twitter.com/zP04yD6mYR

– – ([at]daikhajayega) 14 Juli 2020
Saya memaksa whatsapp untuk mengirim pesan itu # whatsappdown #WhatsApp pic.twitter.com/ltxHGn7776

– AnonGuy ([at]ChoraBanaras) 14 Juli 2020
Seorang pengguna bertanya pada Downdetector: “Apakah WhatsApp down untuk orang lain? Pesan tidak sampai pada saya.”

Yang lain berkata: “Ada error pada Whatsapp, jadi saya sangat marah pada Whatsapp.”

Sejauh ini, Whatsapp belum mengkonfirmasi terkait down pada aplikasinya tersebut. Sementara itu, puluhan ribu pengguna di seluruh dunia merasa kehilangan sesuatu yakni tidak dapat menerima pesan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait