Pelajar Harus Tau, Ini Caranya Dapat Kuota Tri 30 GB Gratis

oleh

TECH CILACAP.INFO – Provider Tri (3), yang merupakan salah satu jaringan telekomunikasi di indonesia memberikan gratis 30 Gigabyte (GB).

Yakni untuk para pelajar dari mulai, SD, SMP, SMA dan juga Mahasiswa. Paket gratis yang diberikan Tri tersebut berlaku selama satu bulan setelah didaftarkan.

“Kabar gembira! Teman pelajar & mahasiswa masih bisa daftarin nomor Tri kamu ke sekolah atau kampus. Segera untuk dapat Kuota 30GB 24 jam 30 hari beserta Kuota dari Kemendikbud lho!.” Tulis jaringan Tri.

Tri sebagaimana yang diketahui, adalah jaringan seluler yang tidak hanya ada di di indonesia melainkan juga terdapat di beberapa negara.

Di wilayah ini (Austria, Denmark, Indonesia, Irlandia, Italia, Swedia, Makau, Inggris) juga terdapat provider tersebut.

Adapun info selengkapnya, bisa dengan mengunjungi laman resmi https://tri.co.id/Promo-30GB-SFH.

Berdasarkan, penjelasan dari laman tersebut, Tri mengatakan bahwa hal itu sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

1. Siapakah yang berhak mengikuti promo ini?

Seluruh Pelanggan Tri yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen dan nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) periode September – Desember 2020.

2. Bagaimana cara mendapatkan kuota tersebut?

Pelanggan Tri harus mendaftarkan nomornya melalui sekolah atau kampus untuk didaftarkan oleh instansi terkait sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah sebelum 11 September 2020.

Untuk persyaratan dan proses pendaftaran, Pelanggan dapat melakukan konfirmasi langsung ke pihak sekolah atau kampus yang terdaftar di Kemendikbud sebagai penerima bantuan kuota internet.

3. Jika pelanggan tidak mendapatkan SMS promo apakah masih berhak mengikuti promo?

Pelanggan yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen dan sekolah atau kampusnya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota internet Kemendikbud berhak untuk mengikuti promo.

4. Berapa kuota yang akan didapatkan oleh Pelanggan?

Pelanggan akan mendapatkan bantuan kuota internet sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah beserta kuota sebesar 30GB dengan harga 1 sebagai berikut:

Berlaku 30 hari dan Berlaku di seluruh jaringan Tri (2G/3G/4G) serta Berlaku 24 jam. Selain itu dengan pembagian kuota 10GB berlaku di seluruh aplikasi, dan
Kuota 20GB berlaku di aplikasi Zenius, Edmodo, RuangGuru, dan Google Classroom dengan berlaku pemakaian wajar 666,6MB/hari.

5. Kapan kuota diberikan ke Pelanggan?

Kuota 30GB akan diberikan saat bantuan kuota internet diaktifkan oleh pemerintah melalui operator.

6. Apakah Pelanggan akan mendapatkan pemberitahuan saat kuota telah diaktifkan?

Pelanggan akan menerima SMS pemberitahuan saat paket telah diaktifkan di bulan September 2020.

7. Berapa kali Pelanggan akan mendapatkan kuota 30GB?

Kuota 30GB akan didapatkan 1x selama periode promo berjalan.

8. Kapan Pelanggan dapat menikmati Cashback?

Pelanggan dapat menikmati Cashback saat melakukan isi ulang pulsa selama periode promo berjalan.

9. Apakah ketentuan untuk mendapatkan Cashback?

Pelanggan berhak untuk mendapatkan Cashback sebesar 20% dengan nilai maksimal 10,000 saat melakukan isi ulang pulsa dengan denominasi minimal 10,000 setiap bulannya.

10. Apakah Cashback dapat dipakai untuk pembelian paket dan sebagainya?

Saat ini Cashback tersebut hanya dapat dipakai untuk melakukan panggilan telepon dan SMS ke seluruh nomor operator dengan masa berlaku 30 hari.

11. Apakah Pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa lebih dari 1x dalam 1 bulan bisa mendapatkan Cashback lebih dari 1x?

Pelanggan berhak mendapatkan Cashback 1x setiap 1 bulan dalam periode promo.

12. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Pelanggan dapat menghubungi:

Akses 3Chat melalui aplikasi bima+
Twitter @3CareIndonesia
Telegram @TriIndonesiaCare_bot
Email: 3care@three.co.id
Telepon: 132 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain)
Kunjungi 3Store terdekat. (*)