Review MGID dan Minimum Payout

by
Indonesia

TEKNOLOGIA NEWS – Iklan Native MGID adalah layanan periklanan yang juga menawarkan penghasilan untuk para pemilik website dengan cara mendaftar menjadi publishernya.

MGID juga dapat menjadi alternatif dari Google Adsense apabila ditolak untuk menjadi mitra penayang.

Berdasarkan Review dari Cilacap.info, MGID terbukti membayar membernya dengan Payout Minimun, yakni 50 USD melalui Paymaster24, sedangkan melalui Paypal minimum Payout 100 USD, dan Bank Transfer 1000 USD.

ilustrasi minimal payout MGID

ilustrasi minimal payout MGID

Bila dibandingkan dengan Paymaster24, menurut Cilacap.info lebih mudah dengan Webmoney, sebabnya karena exchanger yang menerima penukaran USD ke Rupiah di Indonesia dari Webmoney juga banyak.

Sedangkan Paymaster24, kemungkinan karena belum pernah menggunakannya sehingga tidak begitu tahu bagaimana prosesnya.

Sebelumnya di MGID dalam laman Payout bisa withdrawl ke Webmoney minimal 50 $, namun kini diganti menjadi ke Paymaster24.

Apabila menilik Iklan MGID di website yang dipasang, terkadang penghasilan di MGID bisa lebih besar dari google adsense, namun javascript MGID mempengaruhi performa website dan menjadikan web lebih lambat dibanding Google Adsense.

Ada cara untuk mempercepat penayangan iklan baik Google Adsense maupun MGID, salah satunya yakni dengan memasang lazy load.

Selain itu, Iklan MGID juga bisa dipasang di website yang support AMP atau Accelerated Mobile Pages.

Komentar