Info Seputar Berita Teknologi

Membangun Website dan SEO Natural Tanpa PBN dan Spam Komentar

cilacap info featured
cilacap info featured

Sehubungan dengan itu baik antara kontes SEO dan Kontes menulis, biasanya penyelanggara mewajibkan tautan dofollow ke halaman mereka. Hal itu memang konsekuensi jika seseorang ingin mengikutinya.

Menurut saya kedua kontes ini ada kelebihan dan tentu saja ada kekurangan. Ketika saya berniat mengikuti seperti kontes menulis, saya pun melihat situs penyelenggara.

Situs yang diketahui oleh banyak orang dan memiliki domain authority yang baik, tentu saja lebih baik daripada laman baru yang belum dikenal.

Sebab laman baru jika ditanami link secara massal dengan waktu yang cepat lebih menakutkan daripada domain lama atau situs lama yang memiliki nilai yang baik. Bahkan bisa merugikan antara si kontestan atau pemilik situs dan Bahkan bisa berujung pada deindex karena dianggap spam.

Kontes SEO atau hanya sekedar membangun SEO yang natural tanpa backlink dari laman lain mungkin dianggap lucu. Namun jika mematuhi pedoman search engine maka tidak akan takut terkena pinalti dan dampak dari algoritma google, tak hanya google, bing juga demikian.

Jika seseorang berfikir bahwa membangun SEO tanpa backlink dari luar adalah cara konyol mungkin itu benar, tapi jika berlebihan maka tidaklah baik.

Saya pun mengakui membutuhkan backlink, Bahkan backlink dari laman aggregator, namun laman tersebut selain memiliki kualitas juga dapat dipercaya.

Membangun laman ibarat meniti karir, orang ingin memiliki karir yang baik jika background nya bukan anak orang kaya maka diperlukan tekad dan usaha.

Maka dari itu tidak ada cara instan melainkan harus dengan usaha, namun jika usahanya melalui cara-cara yang tidak sesuai maka akan ada efek atau akibatnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait