Info Seputar Berita Teknologi

LOGITECH G435, HEADSET WIRELESS BLUETOOTH INI SUDAH RESMI TERSEDIA DI INDONESIA

logitech g435 headset wireless bluetooth ini sudah resmi tersedia di indonesia
logitech g435 headset wireless bluetooth ini sudah resmi tersedia di indonesia

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – 14 Desember 2021 Hari ini, Logitech G Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan resmi untuk produk terbaru mereka yaitu Logitech G435, setelah mengumumkan dirilisnya headset ini pada bulan September lalu.

Sebuah headset nirkabel dengan konektivitas LIGHTSPEED 2,4 GHz serta Bluetooth®, serta memiliki bobot yang sangat ringan, dan menjadi salah satu produk dari Logitech G yang ramah lingkungan.

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset kini sudah dijual resmi di Indonesia, per tanggal 14 Desember 2021” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

“Anda bisa mendapatkan headset gaming ini dalam 3 varian warna yaitu Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac. Semua bisa Anda sesuaikan dengan gaya serta kepribadaian Anda masing-masing,” sambungnya.

Headset gaming ini sangat cocok bagi para gamer generasi muda. Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman untuk dipakai para gamer muda sepanjang hari.

Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth® yang berkelas gaming, memberi Anda kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular Anda.

LIGHTSPEED Wireless terhubung ke PC atau PlayStation Anda melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan para gamers.

Sementara konektivitas Bluetooth® memungkinkan Anda terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik.

Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom.

Mikrofon beamforming yang canggih juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara Anda, sehingga ketika berkomunikasi dalam game, Anda terdengar seperti berada di ruangan yang sama dengan teman-teman Anda.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait