Info Seputar Berita Teknologi

Penyebab dan Alasan Praktik Money Game Melalui Website Beralih ke Aplikasi Android

cilacap info featured
cilacap info featured

TEKNOLOGIA NEWS – Di tahun 2010 – 2015 banyak sekali website yang menawarkan penghasilan hanya melalui internet, di antaranya ada yang menggunakan sistem matrix, binary.

Dimana website-website itu tidak terdapat produk, ada juga yang ada produknya berbentuk digital seperti Script Website yang siap di install di Cpanel Hosting.

Biasanya para member dikasih link referral guna mempromosikan secara langsung di internet, seperti melalui blog, website iklan baris gratis, dan media sosial.

Website seperti ini juga bisa disebut website replika, namun kini website tersebut sudah jarang digunakan dan beralih ke Aplikasi Android.

Adapun jika terdapat alamat website, hal itu hanya sebagai laman landing page atau support system terkait informasi mengenai binis online tersebut.

Meski ada juga yang mempunyai Aplikasi namun masih mengoperasikan Website Bisnis Online dengan menawarkan penghasilan memakai sistem referral, seperti Tiktok Cash.

Sedangkan penyebab banyak bermunculan Bisnis ponzi atau money game dengan membuat aplikasi android, yakni:

Website dengan sistem referral yang setiap membernya diberikan url unik akan diblokir oleh Facebook yang merupakan platform media sosial yang mana penggunanya cukup banyak, selain itu menjadi tempat spam promosi bisnis online.

Hal ini juga dikuatkan pada laman facebook tentang standar komunitas, bahwa melarang keras kegiatan ponzi atau money game.

Sedangkan facebook ini merupakan sasaran yang tepat untuk promosi karena penggunanya yang cukup banyak itu.

Dalam laman standar komunitas facebook, berbunyi sebagai berikut:

Konten yang memberikan instruksi tentang, terlibat dalam, mempromosikan, mengoordinasikan, mendorong, memfasilitasi, mengakui, merekrut, mengakui penawaran, atau permintaan dari salah satu aktivitas berikut:

Menipu orang lain untuk menghasilkan keuntungan finansial atau pribadi yang merugikan pihak ketiga atau entitas melalui:

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait