Tips dan Cara Membeli Backlink yang Tepat

ilustrasi backlinks by parveender on pixabay
ilustrasi backlinks by parveender on pixabay

CILACAP, TEKNOLOGIA NEWS – Edisi Jumat, 02 Juni 2023, Kebanyakan penyedia jasa jual beli Backlink memperlihatkan jumlah Domain Authority dan Page Authority, ada juga yang memperlihatkan Spam Score website klien.

Mengacu pada pembelian backlink untuk memperkuat Link Building pada websitenya kadang-kadang banyak orang yang membeli backlink kepada website yang DA nya tinggi.

Bahkan seolah tidak peduli dengan Spam Score Website yang akan diorder bahwa spam skor calon website yang akan memasang link sangat tinggi, yakni 50% ke atas.

Perlu diketahui bahwasanya semakin banyak Anda membeli Backlink di website dengan spam score yang tinggi, maka Anda akan ikut terdampak dan kena imbasnya.

Misalnya, website Anda memiliki Backlink dari situs yang spam scorenya rendah misal 1-11% berjumlah 50 backlink dengan DA Rendah, namun ada backlink dengan spam score 50% ke atas dengan jumlah 50 Backlink, maka website Anda Spam Scorenya akan naik, apalagi jika DA nya bagus, maka web anda akan mengikuti yang DA nya yang tinggi, sementara yang spam scorenya bagus DA nya rendah kalah, itu pasti.

Namun jika prosentase Backlink dari yang spam scorenya kecil dan yang besar dengan DA yang seimbang, maka spam score juga akan seimbang.

Oleh sebab itu kami memberikan sedikit tips kepada Anda yang ingin membeli Backlink, agar jangan salah dalam memilih suatu website untuk memasang backlink ke websitenya sendiri.

Di sini kita tidak menganggap bahwa jasa atau tempat jual beli backlink itu buruk, melainkan itu bagus karena mereka sebagai jasa yang akan mempertemukan calon pembeli dan penjual backlink yang akan menjadi profit dan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait