Info Seputar Berita Teknologi

Dapat Backlink Jangan Bangga Dulu Cek Toxic Link nya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Siapa bilang situs kecil tak berkualitas, buktinya artikel teknologi dan tutorial kerap di copas baik dari laman lokal dan luar negeri.

Pantesan laman yang nangkring di halaman awal jadi hilang yang seharusnya dari riwayat sumber trafiknya baik.

Ada artikel yang dicopas yang mencantumkan link tapi buat Kesal. Siapa yang tidak kesal jika ada backlink masuk justru ada peringatan Toxic Link yang merupakan backlink berbahaya.

Backlink yang buruk ini sering terdapat pada halaman yang di deindex oleh google dan menyebalkan, bukanya senang justru akan menjengkelkan.

Toxic Link adalah jenis backlink yang jarang disebut oleh blogger, ini merupakan backlink yang berbahaya. Biasanya hal itu disebabkan karena artikel relevant dan berada di page one sehingga dicopas dengan menyantunkan link. Namun situsnya malah deindex.

Namun ada juga kasus dimana orang iri melihat artikel tampil di halaman awal (page one) sehingga dengan sengaja menargetkan link ke situs ngga jelas secara massal.

Seperti ke situs iklan baris yang mana tidak pernah melakukannya meski pernah punya laman iklan baris. Dan ini Ditargetkan secara massal kan kesal tentunya.

Cara menghilangkan Toxic Link cukup memakan waktu, pasalnya harus menghubungi pemilik domain yang mana menautkan website kita agar mereka hapus.

Langkah di atas merupakan jalan satu-satu nya agar tidak mempunyai backlink beracun yang justru berdampak buruk pada Domain Authority. Di Atas adalah cara satu-satunya dan setelah itu bisa mengirimi google dengan file .txt yang berisikan domain dari backlink berbahaya untuk menyangkal tautan tersebut.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait