Info Seputar Berita Teknologi

Logitech Hadirkan Brio 300 dan H390

Brio 300 dan H390 USB Headset
Brio 300 dan H390 USB Headset

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – Pada 18 Januari 2023, Logitech meluncurkan webcam seri Brio 300 dan H390 USB Computer Headset.

Keduanya hadir dalam tiga warna yang fresh, yaitu Graphite, Off-White, dan juga Rose.

Brio 300 merupakan rangkaian webcam plug-and-play yang ringkas dengan resolusi Full-HD 1080p, dilengkapi fitur auto-light correction, serta mikrofon noise reduction, untuk tampilan yang lebih natural serta pengalaman video call yang produktif dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan H390 merupakan headset bisnis yang sempurna untuk panggilan suara, video call, webinar, dan masih banyak lagi. H390 merupakan produk unggulan Logitech yang sudah ada sebelumnya, tetapi kini menghadirkan dua varian warna terbaru yaitu Off-White dan Rose, untuk melengkapi varian Graphite.

“Kami mensurvei lebih dari 3.000 pekerja jarak jauh* dan menemukan bahwa sebagian besar yang tidak menggunakan webcam eksternal merasa kesulitan dengan kondisi pencahayaan yang buruk, sudut kamera yang membuat tampilan menjadi tidak menarik, suara dari mikrofon laptop yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang rendah, serta tidak dapat memfilter gangguan suara di latar belakang untuk percakapan yang jelas.” ujar Scott Wharton, General Manager of Logitech B2B.

“Webcam seri Brio 300 dan H390 USB Computer Headset menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin dengan mudah meningkatkan pengalaman video conference, dengan segala fitur menarik yang dihadirkan, mudah digunakan, serta budget friendly.” tambahnya.

Brio 300 merupakan webcam Full-HD 1080p dengan high dynamic contrast, auto light correction, dan sebuah mikrofon digital dengan noise reduction, sehingga Anda dapat melihat dan mendengar dengan jelas meskipun pencahayaan dan suara latar belakang buruk.

Dengan pengalaman rapat yang andal setiap saat, Anda dapat bergabung di setiap panggilan video dengan lebih percaya diri. Webcam ini memiliki sistem plug and play, dengan port USB-C, memudahkan Anda untuk bergabung dengan aplikasi video conference apapun.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait