Harga Domain Info Lebih Mahal, Ini Daftarnya

domain dot info
domain dot info

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – Harga domain ekstensi dot info ternyata jauh lebih mahal jika dibanding dengan com dan net, hal ini berdasarkan data yang kami temukan di berbagai registrar.

Adapun jika ada yang menjual domain dot info dengan harga yang lebih murah atau miring, itu hanya diskon untuk tahun pertama, dan di tahun kedua harganya jauh lebih besar 5-8 kali lipatnya.

Oleh sebab itu jika ingin membeli atau order ekstensi domain dot info, sebaiknya Anda mencari Registrar yang menjualnya dengan harga normal, sehingga pada tahun pertama dan seterusnya harganya normal.

Harga yang lebih mahal pada domain ini, itu bisa dikarenakan bahwa domain ini adalah domain tingkat atas yang umum dan netral bisa digunakan untuk website yang mengulas informasi apa saja.

Kemudian bisa dikarenakan penggunaan domain ini terus meningkat tahun demi tahun alih-alih mencari alternatif domain com dan net yang sudah diambil alih.

Mahalnya domain Info tentu akan menjadi suatu hal yang positif dimana tidak lagi banyak orang menggunakan domain ini sebagai tindakan atau tujuan spam.

Selain daripada itu domain info juga bisa bersaing di mesin pencarian dengan domain lainnya seperti com, net, org.

Terkait Harganya, kami mengambil data dari 5 registrar terkenal, antaranya seperti berikut:

1. Cloudflare = $16.18 atau Rp241.720

2. Godaddy = Rp59.999 untuk tahun pertama dan tahun berikutnya Rp399.915

3. Namechap = $3.98/Rp59.468 tahun pertama dan tahun berikutnya $19.98/Rp298.538

4. HostGator = $12,95/Rp193.496 tahun pertama dan tahun berikutnya $17,99/Rp268.793

5. Google Domains = Rp165.930/tahun

Di atas adalah daftar harga ekstensi domain info, jika anda berminat ingin memiliki sebuah domain namun sudah tidak tersedia, domain info bisa jadi alternatif buat anda.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait