Menaikkan Engagement Rate melalui Jasa Komen Kenapa Tidak?

ilustrasi sosial media marketing oleh KevinKing di Pixabay
ilustrasi sosial media marketing oleh KevinKing di Pixabay

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – Engagement Rate (ER) adalah ratio antara orang-orang yang berinteraksi. seperti (like, comment, share) pada postingan di media sosial terhadap jumlah total orang yang melihat unggahan maupun postingan di Media Sosial.

Berbagai strategi marketing online di media sosial saat ini diperlukan, tidak hanya oleh suatu brand, influencer tapi juga oleh beberapa orang yang memiliki kepentingan. Adapun tips untuk menaikkan engagement rate di media sosial, salah satunya dengan memanfaatkan Sosial Media Marketing (SMM).

Perlu diketahui bahwa layanan SMM yang meliputi jasa komen tiktok dapat meningkatkan Engagement Rate suatu akun media sosial, sehingga nanti akan terlihat pada postingan Anda adanya pengguna yang like, comment dan share.

Adapun salah satu jasa terbaik di Indonesia yang menawarkan hal semacam ini yakni RajaKomen yang memberikan layanan sosial media marketing, promosi di media sosial, jasa buzzer/viral. Selain itu dipercaya puluhan ribu orang dan memiliki member yang mencapai 80 ribu lebih member.

Rahasia Instagram, Youtube, Facebook, Twitter, TikTok VIRAL dari Raja Komen

Banyak orang yang ingin postingannya di media sosial menjadi viral, namun tidak tahu caranya, Raja Komen memberikan rahasianya yang Terbukti nyata:

1. Jika sebuah postingan video reels di Instagram diberi like dan komen, maka jumlah viewnya akan meningkat. Hal ini akan terjadi juga di sosial media lainnya: TikTok Youtube, Facebook dan Twitter. Apalagi jika di tambah banyak yang share, maka akan lebih tinggi lagi viewnya. Untuk memastikan postingan menjadi viral, dengan cara memeriksa view postingan.

2. Jumlah pengguna internet di Indonesia 2023: 215 juta orang, Facebook: 191 juta orang, TikTok: 113 juta orang, Youtube: 149 juta orang, Instagram: 149 juta orang, Twitter: 24 juta orang. Dengan data pengguna sosmed di Indonesia yang tinggi, postingan di sosmed harus sering viral agar banyak yang melihat dan mengetahui produk/jasa Anda.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait