Mouse Logitech Signature M650 Menawarkan Pengalaman Penggunaan Tingkat Lanjut

by
id-ID

JAKARTA, Indonesia, TEKNOLOGIA NEWS – 11 Januari 2021 – Hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan mouse nirkabel terbaru yaitu Signature M650, mouse yang nyaman dan dipersonalisasi dengan dua ukuran berbeda – ukuran Medium dan Large, menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih baik bagi lebih banyak orang.

Mouse nirkabel yang khusus dirancang untuk meningkatkan setup kerja apa pun dan meningkatkan pengalaman kerja secara keseluruhan dengan fitur-fitur seperti ‘SmartWheel scrolling’, klik yang hampir senyap – tanpa suara, dan desain berkontur yang menghadirkan kenyamanan sehingga memungkinkan pekerjaan selesai lebih cepat dan nyaman daripada sebelumnya.

“Ada lebih dari satu miliar pekerja di dunia, dan sekitar setengah dari mereka tidak menggunakan mouse, memiliki mouse kelas dasar atau bahkan mouse kabel dengan fungsi terbatas,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager untuk kategori Personal Workspace & Music di Logitech Indonesia. “Mouse Signature M650 menawarkan pengalaman khas mouse Logitech dengan berbagai fungsi produktivitas yang simpel, membuat bekerja sepanjang hari lebih mudah dan lebih cepat.”

Baik mengerjakan dokumen atau menelusuri situs web, fitur ‘SmartWheel scrolling’ dari mouse Signature M650 membantu memberikan pengguliran yang presisi saat dibutuhkan dan dapat segera beralih ke pengguliran super cepat dalam sekejap.

Logitech Signature M650 dan versi ukuran lebih besar yaitu Signature M650 L, juga dilengkapi teknologi SilentTouch, mengurangi kebisingan klik hingga 90% dibandingkan dengan Mouse Logitech M185, sangat ideal untuk mengklik selama panggilan video.

Nikmati juga koneksi nirkabel yang kuat dan baterai yang bertahan hingga dua tahun, memberikan Anda kenyamanan penggunaan tanpa kabel dan tanpa khawatir repot mengganti baterai.

Hadir dalam dua ukuran, bentuk berkontur, area ibu jari yang lembut dan pegangan samping berbahan karet, desain inklusif Signature M650 memungkinkan Anda bekerja dengan nyaman selama berjam-jam dan memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan tombol samping ke pintasan favorit Anda melalui software Logitech Options+.

Komentar