Info Seputar Berita Teknologi

Jaringan Iklan MGID Error 403 Ada Apa

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Jaringan iklan MGID error 403 hari ini Sabtu 11 April 2020 ada apa? pastinya para publisher pada gelisah dan bertanya-tanya.

Hari ini penayang iklan alternatif dari google adsense itu tidak dapat diakses dan terdapat pesan error 403 forbidden “nginx/1.14.0 (Ubuntu)”.

Jaringan advertiser dan publisher global yang telah lama berjalan itu tampaknya sedangkan mengalami error. Para mitra yang telah menayangkan iklan di lamannya dan telah mengumpulkan dollar pastinya ada yang gelisah.

Jaringan iklan sebesar MGID yang berbasis website bukannya tanpa masalah, seperti halnya error yang tengah terjadi saat ini.

Jadi para publisher jangan gelisah, kemungkinan error tersebut karena ada masalah pada script MGID atau kesalahan lainnya.

Mengenal MGID

MGID layaknya google adwords dan google adsense, dimana bisa pasang iklan dengan jangkauan seluruh laman mitra publishernya. Selain itu MGID juga dapat menghasilkan pundi-pundi dollar layaknya google adsense dengan cara menyangkan iklan di laman para mitra yang telah disetujui.

MGID dikabarkan banyak blogger, bahwa jaringan iklan ini adalah alternatif dari google adsense. Dibanding dengan yang lainnya, MGID menawarkan penghasilkan yang terlibang lumayan dengan native iklan yang relavan.

MGID bisa dipasang di laman penayang telah disetujui oleh pihak MGID, selain itu iklannya juga responsive dan bisa menyesuaikan perangkat yang digunakan. Selebihnya iklan MGID juga bisa ditayangan di laman AMP (Accelerated Mobiles Pages).

Meski dikabarkan pesaing google adsense, namun penghasilan yang ditawarkan relatif lebih kecil dibanding google adsense. Tapi MGID ini bisa dijadikan alternatif.

MGID menawarkan Payout (pembayaran) kepada publishernya setiap bulannya jika sudah mencapai ambang minimal pembayaran. Namun jika dicairkan via Bank Lokal, harus minimal sudah mendapat $1000, bagi situs-situs yang pengunjungnya (visitor) banyak mungkin tak masalah, namun bagi para blogger kecil mungkin butuh kesabaran.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait