Info Seputar Berita Teknologi

Google Menjaga infrastruktur jaringan tetap kuat di tengah COVID-19

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Jaringan Google mendukung produk yang diandalkan orang di seluruh dunia setiap hari, seperti YouTube, Pencarian, Peta, dan Gmail. Ini juga menghubungkan pelanggan Google Cloud dengan karyawan dan penggunanya.

Ketika pandemi coronavirus menyebar dan lebih banyak orang pindah ke tempat kerja atau belajar dari rumah, wajar untuk bertanya-tanya apakah jaringan Google dapat menangani beban. Jawaban singkatnya adalah ya.

Google telah merancang jaringan kami untuk melakukan selama permintaan tinggi. Sistem yang sama yang google bangun untuk menangani puncak seperti lonjakan belanja online Cyber ​​Monday.

Atau untuk mengalirkan putaran final Piala Dunia, mendukung peningkatan lalu lintas ketika orang beralih ke Google untuk mencari berita. Dan juga terhubung dengan orang lain, dan menyelesaikan pekerjaan selama pandemi ini.

Dan sementara, google melihat lebih banyak penggunaan untuk produk-produk seperti Hangouts Meet, dan berbagai pola penggunaan dalam produk-produk. Seperti YouTube, tingkat lalu lintas puncak berada dalam kemampuan kami untuk menangani pemuatan.

Jaringan Google terdiri dari sistem kabel serat optik berkapasitas tinggi yang mengelilingi dunia, di bawah daratan dan laut. Dan menghubungkan pusat data kami satu sama lain, dan kepada Anda. Lalu lintas mengalir melalui jaringan khusus google, dioptimalkan untuk kecepatan dan keandalan. Hingga google memberikannya kepada lebih dari 3.000 penyedia layanan internet (ISP) di 200+ negara dan teritori. Untuk pengiriman lokal — “jarak terakhir” menggunakan ratusan titik kehadiran dan ribuan lokasi tepi di seluruh dunia.

Menangani lalu lintas di infrastruktur Google dan mendekatinya kepada orang-orang membantu membatasi beban pada operator. yang jaringannya memiliki tingkat kapasitas cadangan yang berbeda untuk memungkinkan mereka fokus dalam memberikan jarak tempuh terakhir itu.

Google Berupaya Memberikan Pengalaman Terbail di Jaringan yang Dimiliki

“Bersama-sama, kami berupaya memberikan pengalaman terbaik untuk penelusuran, konferensi video, streaming, melakukan pembelian online, dan lebih banyak lagi kepada orang-orang di seluruh dunia. Kami terus bekerja dengan pemerintah dan operator jaringan di seluruh dunia karena kami melakukan bagian kami untuk meminimalkan tekanan pada sistem. Sebagai bagian dari ini, kami baru-baru ini mengumumkan bahwa kami secara default menyetel semua video di YouTube ke definisi standar.” Terang google di lamannya.

Google juga mengakui pentingnya layanan Google pada saat seperti ini dan terus menambah kapasitas untuk tetap di depan permintaan. Tim operasi dan operasi jaringan global kami yang berdedikasi meningkatkan kapasitas di mana pun dibutuhkan, dan, jika terjadi gangguan, memulihkan layanan secepat mungkin.

Ini mungkin saat ketidakpastian global, tetapi kami bekerja keras untuk memastikan jaringan Google ada untuk semua orang, bisnis atau konsumen, siang dan malam. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait