Logitech Indonesia Perkenalkan POP Keys dan POP Mouse Warna Baru

Produk Logitech Terbaru POP Keys plus POP Mouse Cosmos
Produk Logitech Terbaru POP Keys plus POP Mouse Cosmos

JAKARTA, TEKNOLOGIA NEWS – 13 Januari 2023 — Hari ini, Logitech Indonesia secara resmi meluncurkan koleksi warna terbaru dari POP Keys dan POP Mouse yang menghadirkan kegembiraan, individualitas, dan kreativitas ke ruang kerja Anda kapan pun, di mana pun.

Hadirnya warna baru Cosmos dan Mist untuk melengkapi series sebelumnya yaitu Daydream, Heartbreaker, dan Blast untuk mengekspresikan diri Anda yang lebih meaningful, authentic, dan 100% your own.

“Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana dengan tetap membawa kegembiraan serta kreativitas,” kata Andi Irawan, selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia.

“Kami menciptakan varian warna terbaru Cosmos dan Mist dari produk yang sama seperti series sebelumnya, sehingga Anda dapat menunjukkan kepribadiannya tetapi tanpa kompromi pada produktivitas,” tambahnya.

POP Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, empat buah tersedia di dalam paket penjualan dilengkapi dengan dompet penyimpanan sedangkan empat buah lagi terpasang di keyboard itu sendiri.

Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit Anda atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options+ yang tersedia dan dapat diunduh melalui PC atau Mac.

POP Mouse juga dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan juga dapat disesuaikan.

POP Keys hadir dalam gaya retro yang cantik namun dengan fungsi generasi baru. Rasakan pengalaman mengetik yang membuat ketagihan pada tombol mekanis bergaya mesin tik.

Rasakan jari-jari Anda memantul di atas tombol dan dengarkan tombol mekanis berbunyi klik, klak, dan pop setiap kali ditekan. Old school tetapi sangat memuaskan.

Dilengkapi 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi – untuk memfasilitasi cara kerja modern.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait