Info Seputar Berita Teknologi

Cara Memblockir Iklan Website di Android Samsung Browser

cilacap info featured
cilacap info featured

TEKNOLOGIA NEWS – Membuka website untuk melihat informasi di internet, terkadang dikesalkan karena banyaknya gangguan dari iklan. Sudah begitu ketika membuka halaman berikutnya (next page) selalu ada iklan baru dan cukup besar yang mengganggu.

Bahkan tak jarang selalu mengeklik iklan meski tidak sengaja, padahal yang diharapkan adalah membaca sampai tuntas, bukan dialihkan kesebuah iklan. Namun bagi para pemilik webite, iklan yang tampil di halamannya adalah sumber penghasilan. Oleh sebab itu adapun jika memasang iklan maka harus memperhatikan keramahan untuk pengunjung.

Terkadang iklan yang kerap mengganggu adalah iklan jenis Pop-up yang tiba-tiba muncul di tengah, Bahkan hampir memenuhi layar smarphone kita. Oleh sebab itu, maka agar kita ketika browsing melalui Android, ada baiknya mengaktifkan aplikasi anti iklan.

Dijumpai di Play Store Google, bahwa ada banyak sekali aplikasi untuk memblockir iklan di sebuah website. Dalam artian sebetulnya adalah menghilangkan iklan saat membuka website. Oleh sebab itu, maka kami akan berikan sedikit tutorial cara menghilangkan iklan, guna menghemat kuota, dan loading ketika browsing. Pasalnya, loading website yang lama, ternyata memakan kuota.

Menurut hemat kami, bahwa berselancar di internet dengan android samsung lebih enak menggunakan Samsung Browser ketimbang aplikasi lainnya.

Aplikasi Blokir iklan melalui Android Samsung:

1. AdBlock for Samsung Internet

Aplikasi ini telah di download oleh lebih 5 juta pengguna smartphone android samsung.

2. Adblock Fast

Aplikasi ini ternyata telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan bisa anda download juga.

3. AdBlock Plus for Samsung Internet

Aplikasi ini hampir serupa dengan yang kami sebutkan pada nomer satu, dan aplikasi ini juga telah di unduh oleh 5 juta lebih pengguna.

4. AdClear ad blocker for Samsung Internet

5. Adguard Content Blocker

6. Crystal Adblock for Samsung Internet Browser

7. Disconnect Free for Samsung Browser

8. Unicorn

Delapan Aplikasi di atas bisa anda unduh di play store, atau di settingan samsung browser berlogo bola dunia.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait