Info Seputar Berita Teknologi

Cara Agar Disetujui Google Adsense Hosted dan Non Hosted untuk Website

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Hari ini, kami melihat media besar mempublish tutorial diterima adsense di kanal teknologi, namun ada yang kurang mengena di hati. Seperti harus menunggu 6 bulan agar dapat diapprove, benarkah demikian?, faktanya google tidak mengatakan seperti itu.

Adapun yang kita jumpai bahwa Google mensyaratkan pendaftarnya berusia 18 tahun keatas. Kemudian konten yang unik dan original, jadi tidak ada batas umur website atau blog.

Sebab kami diapprove tidak lama setelah beli domain dan menghubungkannya ke wordpress. Serta mensubmit website ke google webmaster dan mem fetch as artikel agar muncul di pencarian.

Kala itu bukan melalui domain ini melainkan dengan domain lain yang artikelnya tidak sampai ratusan Bahkan puluhan juga tidak.

Hal ini pernah saya publish di kompasiana dan anda bisa mengeceknya di google dengan mengetikkan “Cara Diterima Google Adsense Non Hosted”.

Dalam artikel tersebut, saya mengatakan bahwa 2 kali diterima google sebagai penayang iklan adsense (publisher) dengan 3 atau 5 artikel. Artikel saya masih ada di kompasiana dan anda bisa melihatnya, kala itu saya publish tahun 2018, yang artinya saya diterima bukan dengan domain ini.

Asumsi kami mengatakan demikian pasalnya mengalami sendiri. Jadi, saya rasa umur website tidak menjamin akan diterima google adsense.

Sehubungan dengan itu, meski google mensyaratkan konten unik, original, berusia 18 tahun minimalnya serta mematuhi kebijakan. Namun kami menjumpai ada banyak website yang kontennya tidak original alias copy paste tidak mencantumkan sumber tapi di approve.

Ada kemungkinan karena menu navigasinya lengkap seperti About, Privacy, dan kontak. Sebab kontak dan transparansi halaman menandakan bahwa website atau blog dapat di pertanggung jawabkan dan jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan maka si pemilik blog harus mempertanggungjawabkan hal itu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait