Info Seputar Berita Teknologi

Cara Agar Disetujui Google Adsense Hosted dan Non Hosted untuk Website

cilacap info featured
cilacap info featured

5. Punya visitor, dan mengapa demikian? pasalnya jika secara logika, tanpa visitor bagaimana google akan memunculkan iklan. Sedangkan google berniat menampilkan iklan dari advertisernya di website anda. Sehingga meski nantinya tanpa klik, maka perhitungan iklan dapat dihitung berdasarkan view. Perlu diketahui juga, bahwa laman baru pasti ada visitor masuk, ya meskipun itu anda sendiri, jadi tidak mungkin tidak ada visitor.

Namun berapa visitornya kami masih belum tahu, namun jika merujuk pendaftaran adsense Youtube, maka harus punya subscribe lebih dari 1000 dengan jam tayang 4.000 yang menonton videonya dalam kurun waktu 12 bulan (1 tahun).

Artinya visitor diperlukan, begitupun pada adsense untuk website. Jika memiliki website baru dan ingin dikunjungi, maka manfaatkan media sosial dengan membagikan link artikel anda agar ada yang mengunjungi.

6. Tentunya minimal berusia 18 tahun keatas.

7. Navigasi Situs seperti kontak, about dan privacy harus ada karena agar jelas siapa pemiliknya dan selain itu apa manfaat dari website itu.

7. Langsung mendaftar ke https://www.google.com/adsense/signup/new/lead atau klik link Daftar adsene, seperti yang ada pada laman ini.

8. Usai mendaftar, Copy dan pasang kode yang disarankan pada website anda.

Jika di Blogger, klik edit Template dan pasang sebelum kode /head atau bisa melalui tata letak dan pilih HTML Javascript lalu pastekan.

Jika di WodPress bisa pasang di widget dengan klik widget di dasbor admin wordpress, Pilih HTML dan klik saja sidebar, lalu klik HTML itu tadi, dan Pastekan, tentunya jangan lupa save.

Usai memasang kode iklan tinggal tunggu surat cinta dari google, adapun waktunya tergantung pada tim peninjau google.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait