Info Seputar Berita Teknologi

Pelajar Harus Tau, Ini Caranya Dapat Kuota Tri 30 GB Gratis

ilustrasi gratis kuota tri periode september desember 2020
ilustrasi gratis kuota tri periode september - desember 2020 (foto:tri.co.id)

TEKNOLOGIA NEWS – Provider Tri (3), yang merupakan salah satu jaringan telekomunikasi di indonesia memberikan gratis 30 Gigabyte (GB).

Yakni untuk para pelajar dari mulai, SD, SMP, SMA dan juga Mahasiswa. Paket gratis yang diberikan Tri tersebut berlaku selama satu bulan setelah didaftarkan.

“Kabar gembira! Teman pelajar & mahasiswa masih bisa daftarin nomor Tri kamu ke sekolah atau kampus. Segera untuk dapat Kuota 30GB 24 jam 30 hari beserta Kuota dari Kemendikbud lho!.” Tulis jaringan Tri.

Tri sebagaimana yang diketahui, adalah jaringan seluler yang tidak hanya ada di di indonesia melainkan juga terdapat dibeberapa negara.

Di wilayah ini (Austria, Denmark, Indonesia, Irlandia, Italia, Swedia, Makau, Inggris) juga terdapat provider tersebut.

Adapun info selengkapnya, bisa dengan mengunjungi laman resmi https://tri.co.id/Promo-30GB-SFH.

Berdasarkan, penjelasan dari laman tersebut, Tri mengatakan bahwa hal itu sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

1. Siapakah yang berhak mengikuti promo ini?

Seluruh Pelanggan Tri yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen dan nomornya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) periode September – Desember 2020.

2. Bagaimana cara mendapatkan kuota tersebut?

Pelanggan Tri harus mendaftarkan nomornya melalui sekolah atau kampus untuk didaftarkan oleh instansi terkait sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah sebelum 11 September 2020.

Untuk persyaratan dan proses pendaftaran, Pelanggan dapat melakukan konfirmasi langsung ke pihak sekolah atau kampus yang terdaftar di Kemendikbud sebagai penerima bantuan kuota internet.

3. Jika pelanggan tidak mendapatkan SMS promo apakah masih berhak mengikuti promo?

Pelanggan yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen dan sekolah atau kampusnya terdaftar sebagai penerima bantuan kuota internet Kemendikbud berhak untuk mengikuti promo.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait